Linger (Wolves of Mercy Falls) by Maggie Stiefvater


Bener-bener telat! Baru dua minggu yang lalu liat Linger masih ada di rak depan PERIPLUS Malioboro, sekarang udah nggak ada. Entah ditarik lagi atau habis stoknya. Sampai penjaga nya bantuin cari bongkar-bongkar gudang, tetep aja nggak ketemu. Padahal udah jauh-jauh dari sekolah, hujan petir--jadi nggak bisa naik motor, akhirnya telepon taksi-- :((
Akhirnya saya baca ebook nya aja, walaupun rasanya kurang greget tapi nggak apa-apa lah.

Ini dia sinopsisnya.

This is the story of a boy who used to be a wolf and a girl who was becoming one.

Just a few months ago, it was Sam who was the mythical creature. His was the disease we couldn't cure. His was the good-bye that meant the most. He had the body that was a mystery, too strange and wonderful and terrifying to comprehend.

But now it is spring. With the heat, the remaining wolves will soon be falling out of their wolf pelts and back into their human bodies. Sam stays Sam, and Cole stays Cole, and it's only me who's not firmly in my own skin.


Kesimpulannya, buku ini kebalikan dari Shiver yang kalau di Shiver Sam nya yang jadi serigala, kalau di Linger, Grace yang berubah sekarang. Di Linger juga nggak begitu kerasa kesan beautiful kayak di Shiver. Lebih banyak konflik dengan adanya karakter baru dan Sam yang *******, tapi tetep bikin saya penasaran dengan akhir cerita Sam & Grace di buku selanjutnya yang worth to buy at Amazon.com or bookdepository , Forever, yang katanya terbit 12 Juli 2011.

3 comments:

Unknown said...

jadi bukunya bagus? Cuma 2 buku apa 3? Atau malah jadi 4? sayang aku enggak gitu tertarik sama buku ini karena ceritanya tentang werewolf...tapi sepertinya banyak yang bilang bagus ya?

A. A. Olivia said...

Menurutku bagus, katanya sih 3 buku. Wah, padahal bagus lho. Saya awalnya juga nggak tertarik, tapi gara-gara pada bilang bagus akhirnya coba baca. Tokoh cewek utamanya nggak lemah & kesan indah nya melekat banget.

Unknown said...

yup 3 buku, kemaren liat di amazon.com ada buku 3-nya. Forever kalo gak salah judulnya, liris next year sepertinya.