All-New Nook Color



Barnes & Nobles, salah satu toko buku besar, meluncurkan all-new Nook Color Selasa 26/10/10, di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Tablet touchscreen ini beroperasi dengan software Android dan berukuran 7 inci dengan tebal 1/2 inci. Dilengkapi memori 8 Gb, Nook Color mampu menyimpan sekitar 6000 buku. Jika masih kurang, disediakan slot MicroSD. Dilengkapi juga dengan WiFi dan layar 16 milyar warna, 1024 x 600 IPS dengan fitur penyesuaian cahaya, jadi layar Nook Color tetap dapat terlihat dengan jelas di cahaya matahari. Baterai nya juga cukup tahan lama, 8 jam membaca tanpa WiFi.

Selain aktivitas membaca, Nook Color juga dilengkapi fasilitas browsing internet namun tanpa dukungan Adobe Flash. Sambil membaca, pengguna Nook Color juga bisa mendengarkan musik melalui headphone jack, streaming radio dan bermain games. Bagi social media junkie, Nook Color juga menyediakan sarana berbagi dan update status, seperti Facebook dan Twitter.

Barnes & Nobles menyediakan fitur menarik yaitu Lifetime Library. Pengguna dapat saling meminjam buku selama 14 hari dengan teknologi LendMe.

Produk ini dibanderol seharga $249, lebih murah $100 dibandingkan Nook Book hitam putih tahun lalu dan setengah harga dari Apple iPad. Pelanggan bisa langsung membeli pada tanggal 19 November 2010.

0 comments: