My New Year & Pacuan Kuda

Happy New Year 2011!! Nggak kerasa udah tahun 2011, UAN tinggal beberapa bulan lagi berarti non-stop belajar.

Buat mengenang kakek & pakde yang udah meninggal, keluarga saya ngadain acara pacuan kuda di Blitar. So, I'm having my new year at my grandma's house in Blitar, Jawa Timur. It took 6 hours to get there. Sehari sebelum pergantian tahun atau tanggal 31 Desember 2010, saya nggak bisa pergi kemana-mana gara-gara nyelesain buku jadwal acara & nama kuda buat penyisihan pacuan kuda tanggal 1 Januari 2011 dan baru selesai jam 8 malam dengan banyak hambatan kayak tinta printer & kertas habis dan belinya jauh banget karena di Blitar nggak ada yang jual. Abis semua kerjaan tuntas, baru saya bisa Firework Party bareng sepupu-sepupu. Ah, I'm having so much fun!

Dan hari yang saya tunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu Babak Penyisihan Kejuaraan Pacuan Kuda blahblahblah. Kenapa ditunggu-tunggu? Soalnya ada kelas baru dalam pacuan kuda kali ini, kelas kuda mini alias kuda anjing yang ukurannya kecil. Jokinya juga beda sama joki-joki kuda pacu biasanya, kalau kelas yang ini jokinya adalah anak-anak sekitar SD-SMP :D
Dan jelas aja 2 sepupu saya juga ikut, yang satu kelas 8 dan yang satunya kelas 7. Everyone was ROFLing when watching their race. Awalnya, yang kelas 8 ada di urutan terkahir, tapi gara-gara kuda-kuda yang lain pada nggak bisa belok di lap terakhir tapi dia bisa sendiri, akhirnya malah juara pertama.

And what happened with my other cousin? Dia udah nggak ketahuan nasibnya sejak race dimulai, ditungguin lama banget juga nggak nyampe-nyampe. Dicariin juga nggak ketemu, mungkin ketutupan orang banyak. Akhirnya, anaknya nongol sendiri terus naik ke tribun. Ternyata dia jatuh dari kuda gara-gara didorong kuda belakangnya.

That's it my new year with my family. I'm so happy of my family because I they always got something to enlighten my moody self. Thanks a bunch for reading my curcol!

0 comments: